Powered By Blogger

Minggu, 04 Juli 2010

Latar Belakang

1. Latar Belakang

Berawal dari sikap idealisme, professionalisme dan pengalaman praktis di lapangan serta kemampuan soft/hard skill yang melekat pada masing-masing individu, tersirat niat untuk merintis dan mengembangkan suatu usaha yang diwadahi oleh badan yang berbentuk Perseroan Comenditer atau CV yang didirikan dan diberi nama dengan CV DELTA dengan disyahkan dihadapan Notaris ELFITRY RIANA, SH. pada tanggal 01 Agustus 2008.

CV DELTA awalnya didirikan oleh 4 orang personel manajemen yang pada awalnya hanya berorientasi pada kompetensi kemampuan skill dan pengalaman praktis di lapangan khususnya bidang Mechanical dan Electrical. Dalam rangka mengantisipasi pertumbuhan dan perkembangan serta tuntutan profesionalisme manajemen perusahaan yang semakin tinggi, maka personel managemen bertambah dengan 2 orang.

Dengan demikian saat ini total personil manajemen pada CV DELTA berjumlah 6 orang dengan latar belakang kompetensi di bidang keahlian masing-masing yang siap untuk menumbuh kembangkan Perusahaan kearah professional dan modern sesuai dengan tuntutan global.

Awalnya CV DELTA bergerak pada bidang jasa khususnya bidang Mechanical dan Electrical Services dan Maintanance. Seiring dengan perkembangan perusahaan yang konsisten untuk lebih mengutamakan kualitas dan kepuasan pelanggan, maka hal ini berdampak pada selain peningkatan jumlah dan jenis pekerjaan sehingga akan berdampak pula pada perkembangan peluang bisnis yang lainnya.

Dalam rangka mengantisipasi perkembangan dan pertumbuhan peluang pasar tersebut, pihak manajemen berinisiatif untuk menanbah bidang usaha (Devisi Business) baru, sehingga sampai saat ini telah berkembang 4 (empat) Devisi Business yang terdiri dari bidang:

1. Devisi MACHINING & Electrical (me)

2. Devisi General Trading (gt)

3. Devisi Training and Consulting (t&c)

Dalam pengelolaan system manejemen perusahaan, CV DELTA dikelola dengan prinsip managemen modern yang lebih mengutamakan prinsip-prinsip kebersamaan, kekeluargaan, disiplin dan tanggung jawab pekerjaan atau dengan kata lain disebut dengan pola manajemen syariah yang diberlakukan bagi semua level dari mulai staf, sampai jajaran pimpinan perusahaan.

Berawal dari komitmen jajaran manajemen puncak yang diikuti oleh jajaran pimpinan dibawahnya sampai dengan jajaran staf paling bawah yang selalu konsisten dalam menciptakan budaya mutu kerja sehingga produk yang dihasilkan selalu terjaga kualitasnya yang pada akhirnya akan memberikan kepuasan kepada pelanggan.

Dengan sikap dan semangat kerja yang berdasarkan pada budaya mutu tersebut sangatlah tidak mengherankan bahwa perusahaan berkeinginan dan berupaya keras dalam waktu dekat untuk mengembangkan system manajemen mutu perusahaan bersertifikasi ISO 9001:2008.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar